Daftar Harga Mobil Listrik Hyundai Terbaru – Lengkap dan Komprehensif

Penjualan mobil listrik semakin meningkat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Hyundai, salah satu produsen mobil terkemuka, juga ikut meramaikan pasar mobil listrik dengan berbagai pilihan model yang inovatif dan ramah lingkungan. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil listrik Hyundai, berikut ini adalah daftar harga terbaru yang perlu Anda ketahui.

Hyundai Kona Electric

Hyundai Kona Electric adalah salah satu mobil listrik Hyundai yang populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan kombinasi yang menarik antara desain yang stylish, kinerja yang tangguh, dan efisiensi energi yang tinggi. Dengan harga sekitar 700 juta hingga 800 juta rupiah, Hyundai Kona Electric merupakan pilihan yang terjangkau untuk masuk ke dunia mobil listrik.

Performa yang Tangguh

Hyundai Kona Electric dilengkapi dengan motor listrik yang kuat, mampu menghasilkan tenaga sekitar 134 tenaga kuda dan torsi sebesar 395 Nm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu sekitar 9,7 detik, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan responsif.

Jarak Tempuh yang Cukup Jauh

Salah satu keunggulan Hyundai Kona Electric adalah jarak tempuhnya yang cukup jauh untuk mobil listrik. Dengan baterai berkapasitas 64 kWh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga sekitar 415 kilometer dengan sekali pengisian penuh. Dengan demikian, Anda dapat melakukan perjalanan jauh dengan lebih leluasa tanpa khawatir kehabisan daya.

Desain yang Stylish dan Nyaman

Hyundai Kona Electric memiliki desain yang modern dan stylish. Bagian depannya dilengkapi dengan grille krom yang elegan dan lampu depan LED yang tajam. Di bagian dalam, mobil ini dilengkapi dengan kabin yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, fitur keselamatan lengkap, serta sistem audio premium.

Hyundai Ioniq Electric

Hyundai Ioniq Electric juga menjadi pilihan menarik bagi pecinta mobil listrik. Mobil ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara gaya hidup modern dan teknologi ramah lingkungan. Dengan harga sekitar 600 juta hingga 700 juta rupiah, Hyundai Ioniq Electric merupakan pilihan yang terjangkau untuk Anda yang ingin beralih ke mobil listrik.

Desain yang Elegan dan Aerodinamis

Hyundai Ioniq Electric memiliki desain yang elegan dan aerodinamis, dengan koefisien drag yang rendah. Desainnya yang ramping dan garis-garis yang tajam memberikan tampilan yang futuristik dan modern. Selain itu, mobil ini juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam proses pembuatannya.

Kinerja yang Efisien

Hyundai Ioniq Electric dibekali dengan motor listrik yang kuat dan efisien, mampu menghasilkan tenaga sekitar 134 tenaga kuda dan torsi sebesar 295 Nm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang memuaskan. Selain itu, Hyundai Ioniq Electric juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 38,3 kWh yang mampu menempuh jarak hingga sekitar 311 kilometer dengan sekali pengisian penuh.

Fitur-fitur Canggih

Di dalam kabin, Hyundai Ioniq Electric dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, sistem audio premium, dan fitur keselamatan lengkap. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yang memungkinkan Anda mengisi daya baterai hingga 80% hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Hyundai Nexo

Hyundai Nexo adalah mobil listrik fuel cell yang menggunakan hidrogen sebagai sumber energi. Mobil ini menawarkan keunggulan dalam hal emisi nol dan jarak tempuh yang lebih jauh dibandingkan dengan mobil listrik baterai. Dengan harga sekitar 1,5 miliar hingga 1,7 miliar rupiah, Hyundai Nexo merupakan pilihan yang menarik bagi Anda yang menginginkan mobil listrik yang ramah lingkungan dan memiliki jangkauan yang lebih luas.

Teknologi Fuel Cell yang Canggih

Hyundai Nexo menggunakan teknologi fuel cell yang canggih, di mana hidrogen diubah menjadi listrik melalui reaksi kimia. Listrik yang dihasilkan kemudian digunakan untuk menggerakkan motor dan mengisi baterai mobil. Keunggulan teknologi ini adalah emisi nol, di mana satu-satunya hasil sampingnya adalah uap air murni.

Jarak Tempuh yang Luas

Salah satu keunggulan Hyundai Nexo adalah jarak tempuhnya yang lebih jauh dibandingkan dengan mobil listrik baterai. Dengan tangki hidrogen berkapasitas 6,3 kg, mobil ini mampu menempuh jarak hingga sekitar 666 kilometer dengan sekali pengisian penuh. Dengan demikian, Anda dapat melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Performa dan Fitur-fitur Unggulan

Hyundai Nexo juga menawarkan performa yang tangguh, dengan tenaga sekitar 161 tenaga kuda dan torsi sebesar 395 Nm. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu sekitar 9,2 detik, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Selain itu, Hyundai Nexo juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti sistem pengereman regeneratif, sistem navigasi dengan layar sentuh, dan fitur keselamatan lengkap.

Hyundai Sonata Hybrid

Hyundai Sonata Hybrid adalah mobil listrik hibrida yang menggabungkan mesin bensin dan motor listrik. Mobil ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa yang memukau. Dengan harga sekitar 700 juta hingga 800 juta rupiah, Hyundai Sonata Hybrid merupakan pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin memiliki mobil listrik dengan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi.

Desain yang Elegan dan Aerodinamis

Hyundai Sonata Hybrid memiliki desain yang elegan dan aerodinamis, dengan garis-garis yang tajam dan proporsi yang proporsional. Desainnya yang modern dan stylish membuat mobil ini terlihat mewah dan memikat. Selain itu, desain aerodinamisnya juga membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Kinerja yang Efisien dan Tangguh

Hyundai Sonata Hybrid menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik. Kombinasi ini menghasilkan tenaga sekitar 150 tenaga kuda dari mesin bensin dan tambahan tenaga dari motor listrik. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang memukau.

Kenyamanan dan Fitur-fitur Canggih

Di dalam kabin, Hyundai Sonata Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, sistem audio premium, dan fitur-fitur keselamatan lengkap. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan, seperti kursi yang dilapisi kulit, kontrol iklim otomatis, dan sunroof.

Hyundai Tucson Hybrid

Hyundai Tucson Hybrid adalah mobil listrik hibrida yang dirancang untuk petualangan di luar jalan raya. Mobil ini menawarkan kombinasi yang menarik antara performa tangguh dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Dengan harga sekitar 800 juta hingga 900 juta rupiah, Hyundai Tucson Hybrid merupakan pilihan yang cocok bagi Anda yang mencari mobil listrik dengan gaya hidup aktif dan petualangan yang seru.

Performa Tangguh dan Efisien

Hyundai Tucson Hybrid menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik. Kombinasi ini menghasilkan tenaga yang cukup besar, sehingga mobil ini mampu memberikan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimum yang memadai. Selain itu, dengan teknologi hibrida, Hyundai Tucson Hybrid juga memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran bahan bakar.

Desain yang Maskulin dan Fleksibel

Hyundai Tucson Hybrid memiliki desain yang maskulin dan tangguh, dengan garis-garis yang tajam dan proporsi yang proporsional. Desainnya yang modern dan stylish membuat mobil ini terlihat atraktif di jalan raya. Selain itu, Hyundai Tucson Hybrid juga menawarkan fleksibilitas yang tinggi, dengan kursi belakang yang dapat dilipat untuk memberikan ruang bagasi yang lebih besar.

Kenyamanan dan Fitur-fitur Canggih

Di dalam kabin, Hyundai Tucson Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, sistem audio premium, dan fitur-fitur keselamatan lengkap. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan, seperti kursi yang dilapisi kulit, kontrol iklim otomatis, dan sunroof.

Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid

Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid adalah mobil listrik hibrida plug-in yang merupakan pilihan yang menarik bagi Anda yang menginginkan jarak tempuh listrik yang lebih jauh. Mobil ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara efisiensi bahan bakar yang tinggi dan kemampuan menjelajah dengan daya listrik. Dengan harga sekitar 600 juta hingga 700 juta rupiah, Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid merupakan pilihan yang cocok untuk perjalanan jarak jauh dengan efisiensi tinggi.

Performa dan Efisiensi yang Unggul

Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.6 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik dan baterai berkapasitas 8.9 kWh. Kombinasi ini menghasilkan tenaga yang memadai untuk memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang memuaskan. Selain itu, dengan teknologi plug-in hybrid, Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid juga memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan jarak tempuh listrik yang lebih jauh.

Desain yang Elegan dan Modern

Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid memiliki desain yang elegan dan modern, dengan garis-garis yang tajam dan proporsi yang proporsional. Desainnya yang aerodinamis membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memberikan tampilan yang futuristik. Selain itu, Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam proses pembuatannya.

Kenyamanan dan Fitur-fitur Canggih

Di dalam kabin, Hyundai Ioniq Plug-in Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, sistem audio premium, dan fitur-fitur keselamatan lengkap. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan, seperti kursi yang dilapisi kulit, kontrol iklim otomatis, dan sunroof.

Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid

Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid adalah mobil listrik hibrida diesel yang sangat efisien. Mobil ini menawarkan kombinasi yang menarik antara performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Dengan harga sekitar 1 miliar hingga 1,2 miliar rupiah, Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan mobil listrik dengan performa yang tangguh dan efisiensi yang optimal.

Performa yang Kuat dan Efisiensi yang Tinggi

Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.2 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik. Kombinasi ini menghasilkan tenaga yang besar, sehingga mobil ini mampu memberikan akselerasi yang cepat dan performa yang kuat. Selain itu, dengan teknologi hibrida diesel, Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid juga memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran bahan bakar.

Desain yang Kokoh dan Mewah

Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid memiliki desain yang kokoh dan mewah, dengan garis-garis yang tajam dan proporsi yang proporsional. Desainnya yang modern dan stylish membuat mobil ini terlihat gagah di jalan raya. Selain itu, Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid juga menawarkan kenyamanan dan kemewahan di dalam kabin, dengan kursi yang dilapisi kulit dan berbagai fitur-fitur kenyamanan.

Ruang Kabin yang Luas dan Fitur-fitur Canggih

Di dalam kabin, Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid dilengkapi dengan ruang kabin yang luas dan fitur-fitur canggih. Mobil ini memiliki kursi yang dapat diatur dengan fleksibilitas tinggi, sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Selain itu, Hyundai Santa Fe Diesel Hybrid juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, sistem audio premium, dan fitur-fitur keselamatan lengkap.

Hyundai Veloster N ETCR

Hyundai Veloster N ETCR adalah mobil listrik Hyundai yang dirancang untuk balap. Mobil ini menawarkan kombinasi yang menarik antara kecepatan, performa, dan teknologi canggih. Meskipun harganya belum diumumkan, Hyundai Veloster N ETCR merupakan pilihan yang menarik bagi Anda yang menginginkan pengalaman balap yang seru dan memukau.

Performa yang Memukau

Hyundai Veloster N ETCR dilengkapi dengan motor listrik yang kuat, mampu menghasilkan tenaga yang besar dan torsi yang tinggi. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu mencapai kecepatan yang luar biasa dan memberikan pengalaman balap yang mengesankan.

Teknologi Balap yang Canggih

Hyundai Veloster N ETCR menggunakan berbagai teknologi balap yang canggih, seperti sistem suspensi yang dapat diatur, sistem pengereman yang kuat, dan aerodinamika yang optimal. Semua teknologi ini dirancang untuk meningkatkan performa mobil dan memberikan pengalaman balap yang maksimal.

Desain yang Agresif dan Sporty

Hyundai Veloster N ETCR memiliki desain yang agresif dan sporty, dengan garis-garis yang tajam dan proporsi yang proporsional. Desainnya yang aerodinamis dan agresif membuat mobil ini terlihat cepat dan siap untuk bersaing di lintasan balap. Selain itu, Hyundai Veloster N ETCR juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus balap, seperti roll cage dan kursi balap yang memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi.

Hyundai RM20e

Hyundai RM20e adalah mobil listrik konsep Hyundai yang menggabungkan teknologi masa depan dengan desain yang futuristik. Meskipun belum ada hargaresmi untuk mobil ini, namun diharapkan menjadi pilihan menarik di masa mendatang bagi pecinta mobil listrik Hyundai.

Desain Futuristik dan Aerodinamis

Hyundai RM20e memiliki desain yang futuristik dan aerodinamis, dengan garis-garis yang tajam dan bentuk yang mengalir. Desainnya yang unik dan inovatif membuat mobil ini terlihat seperti kendaraan dari masa depan. Selain itu, desain aerodinamisnya juga membantu meningkatkan efisiensi energi dan performa mobil.

Teknologi Listrik yang Canggih

Hyundai RM20e menggunakan teknologi listrik yang canggih, dengan motor listrik yang kuat dan baterai berkapasitas besar. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang besar dan memberikan akselerasi yang cepat. Selain itu, dengan baterai berkapasitas besar, Hyundai RM20e juga menawarkan jarak tempuh yang lebih jauh, sehingga Anda dapat menjelajahi lebih banyak tempat tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur-fitur Khusus dan Inovatif

Di dalam kabin, Hyundai RM20e dilengkapi dengan fitur-fitur khusus dan inovatif yang menambah kenyamanan dan keseruan dalam berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, sistem audio premium, dan fitur-fitur keselamatan lengkap. Selain itu, Hyundai RM20e juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus balap, seperti roll cage dan kursi balap yang memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi.

Hyundai Prophecy

Hyundai Prophecy adalah mobil listrik konsep Hyundai yang menawarkan desain yang unik dan inovatif. Mobil ini merupakan perwujudan dari visi Hyundai mengenai masa depan mobilitas yang ramah lingkungan. Meskipun belum ada harga resmi untuk mobil ini, namun diharapkan menjadi pilihan eksklusif bagi pecinta mobil listrik Hyundai.

Desain yang Unik dan Memukau

Hyundai Prophecy memiliki desain yang unik dan memukau, dengan bentuk yang aerodinamis dan garis-garis yang tajam. Desainnya yang futuristik dan inovatif membuat mobil ini terlihat seperti kendaraan dari masa depan. Selain itu, Hyundai Prophecy juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam proses pembuatannya.

Teknologi Masa Depan yang Canggih

Hyundai Prophecy menggunakan teknologi masa depan yang canggih, dengan motor listrik yang kuat dan baterai berkapasitas besar. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang besar dan memberikan akselerasi yang cepat. Selain itu, Hyundai Prophecy juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, seperti sistem otonom yang memungkinkan mobil untuk mengemudi sendiri dalam kondisi tertentu.

Kenikmatan Berkendara yang Maksimal

Di dalam kabin, Hyundai Prophecy dilengkapi dengan fitur-fitur mewah dan inovatif yang meningkatkan kenikmatan berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh dengan sistem infotainment terbaru, sistem audio premium, dan fitur-fitur kenyamanan lengkap. Selain itu, Hyundai Prophecy juga menawarkan ruang kabin yang luas dan kursi yang nyaman, sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

Sebagai produsen mobil terkemuka, Hyundai terus berinovasi dalam menghadirkan mobil listrik yang berkualitas. Dari Hyundai Kona Electric yang menawarkan performa tangguh dan jarak tempuh yang jauh, hingga Hyundai Prophecy yang mewakili visi masa depan Hyundai, Anda memiliki berbagai pilihan mobil listrik Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Dengan daftar harga ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat saat memilih mobil listrik Hyundai yang sesuai dengan preferensi Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera jelajahi dunia mobil listrik Hyundai dan ikut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan menggunakan mobil yang ramah lingkungan.

Related video of Daftar Harga Mobil Listrik Hyundai Terbaru – Lengkap dan Komprehensif